Cuma Rp95 Ribu dari Bandara Ahmad Yani ke Solo Jadi Cepat dan Hemat Naik Cititrans

Cuma Rp95 Ribu dari Bandara Ahmad Yani ke Solo Jadi Cepat dan Hemat Naik Cititrans

    Sebagai bandara terbesar di Jawa Tengah, Ahmad Yani melayani banyak penumpang pesawat dari kota-kota di sekitarnya. Kebutuhan akan transportasi penunjang pun semakin tinggi. Untuk itu, Cititrans sebagai layanan shuttle antarkota dari Bluebird mengakomodasi hal tersebut dengan membuka rute dari Bandara Ahmad Yani, Semarang menuju Solo.

Masyarakat kini tidak perlu khawatir tertinggal penerbangan atau lama di perjalanan karena Cititrans menawarkan rute yang cepat dan hemat dari Bandara Ahmad Yani atau sebaliknya di Solo.

Untuk rute Solo–Ahmad Yani yang sudah beroperasi, Cititrans akan mengantar penumpang dari Solo Center Point Jalan Slamet Riyadi menuju bandara melalui tol Semarang–Solo dengan harga mulai dari Rp95 ribu.

Menurut Andrew Arristianto, Direktur Utama Cititrans, “Kehadiran Cititrans di Bandara Ahmad Yani adalah upaya merespons kebutuhan shuttle antarkota dari dan menuju bandara yang menawarkan kecepatan, kenyamanan, serta harga yang kompetitif. Kami harap rute-rute ini dapat meningkatkan mobilitas dan produktivitas masyarakat pengguna bandara Ahmad Yani.”

Untuk kenyamanan, armada Cititrans yang berkapasitas delapan kursi captain seat, dilengkapi dengan AC, reclining seat, dan pengisian daya baterai dengan USB port A & C di setiap kursi. Untuk kemudahan, selain datang langsung ke counter dan WhatsApp Center 0812-9011-1105, Cititrans bisa diakses melalui situs web https://www.cititrans.co.id/id atau aplikasi Cititrans